Pemain Inggris Diminta Tak Terganggu Isu Transfer Selama Piala Dunia

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson tahu bahwa beberapa pemainnya akan disibukkan oleh isu transfer di Piala Dunia nanti. Maka itu Hodgson mewanti-wanti para pemainnya untuk fokus ke Piala Dunia.

Duo pemain Southampton yang diprediksi bakal masuk skuat, Adam Lallana dan Luke Shaw, tengah jadi incaran banyak klub besar Inggris dan sampai saat ini keduanya masih diganggu spekulasi masa depannya.

Shaw dibidik Manchester United dan Chelsea sementara Lallana masuk dalam deretan daftar belanja Liverpool musim panas nanti. Tak cuma dua pemain itu, ada juga Ross Barkley dan Leighton Baines yang bernasib serupa.

Bukan tak mungkin isu itu akan bergulir hingga Piala Dunia dimulai nanti dan sedikit banyak akan mempengaruhi performa pemain di sana.

Hodgson pun kemudian mengultimatum Lallana, Shaw, atau pemain lainnya agar pikiran mereka hanya fokus pada penampilan tim di Piala Dunia bukan urusan pribadi.

“Para pemain harus menerima jika saya tidak akan bersimpati sedikit pun untuk hal seperti itu. Sejauh yang saya tahu, mereka bermain untuk Inggris,” tutur Hodgson kepada Telegraph.

“Anda bisa saja bilang kepada dia (agen), ‘Saya ingin pindah ke sini, jadi segera tuntaskan transfernya’ atau jika Anda belum siap untuk pindah, karena terlalu banyak pilihan, bisa bilang begini ‘Tolong jangan ganggu saya, pilih saja mana yang menurutmu bagus dan ketika sudah ada keputusan maka baru hubungi saya lagi, karena untuk saat ini, saya sedang bekerja untuk Inggris dan pikiran saya hanya terpusat di situ, bukan di hal-hal lain,” sambung Hodgson.

Leave a Reply

Your email address will not be published.