Selamat datang iPhone 6

iphone69 September adalah tanggal yang dipercaya sebagai peluncuran perangkat iPhone 6. Apa saja keunggulan iPhone 6 yang dianggap sebagai terobosan paling mutakhir. Berikut bocoran dari desain dan teknologinya, sebagaimana dikutip dari Forbes.

iPhone ini akan memiliki bodi yang lebih besar dan datang dengan layar display ,7 inci dan 5,5 inci. Layar besar ini menjadi jawaban setelah sekian lama iPhone dibandingkan dengan smartphone lain. Pasalnya, sudah begitu banyak vendor ponsel Android meluncurkan smartphone layar lebar. Dengan logam chassis yang dibungkus teknologi layar kaca Sapphire, anti gores dan tahan benturan ( simak apa itu Sapphire ).

phone Dikabarkan, kemudahan tombol – one hand – akan membuat pengguna perangkat iPhone 6 sangat dimanjakan.
Menurut sumber detikINET, iPhone 6 5,5 inch digosipkan akan jauh lebih kencang ketimbang yang iPhone ukuran ,7 inch. Alasannya , karena iPhone 6 5,5 inch memiliki dimensi yang lebih besar sehingga chip yang ditanam bakal memiliki ‘ruang’ tambahan yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa.

Namun Apple disebut tidak memanfaatkan ‘ruang’ tambahan tersebut untuk meningkatkan kinerja prosesor melainkan mendongkrak sektor grafisnya. Hal ini pun dipercaya bakal memberikan kinerja yang lebih baik, terutama saat dipakai menjalankan game maupun aplikasi yang berbasis grafis.

Selain itu perangkat kamera akan menjadi 13 Megapixel dan peningkatan kapasitas Battery Life dalam prosesor apple dalam iOS 8.
Tidak sabar bukan untuk melihat tampilan baru iPhone ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.