Kenapa banyak wanita ingin punya payudara besar?

Susu segar dari wadah besar • © hansendairy.wordpress.com

Mungkin itu hanya tuduhan,  karena tak setiap wanita ingin punya payudara besar. Bisa saja faktanya adalah yang sudah punya payudara sedang sampai besar tetap merawatnya, hanya sedikit yang melakuan operasi untuk memperkecil.

Lalu yang payudaranya kecil itu banyak juga yang tidak “ngoyo” ingin memperbesar ukuran. Dalam situs Keloo misalnya, ditekankan aksioma ini bahwa setiap wanita ingin cantik. Nah, proporsi atau postur tubuh yang menonjolkan payudara juga disukai wanita dan… terutama pria. Proposi menonjol sering diasumsikan karena payudara yang besar…

Padahal penampakan “curvy” itu karena perbandingan bentuk tubuh dan ukuran mangkok susu, bukan? Bagi seleb ukuran dan bentuk payudara harus dirawat dan kalau perlu digedein karena mereka hidup dalam tatapan mata publik.

Masalahnya tak sedikit yang ingin seperti seleb, merasa seolah aset dirinya diperhatikan banyak orang. Bagi industri kecantikan, termasuk bedah kosmetis, itu adalah berkah.

Padahal kalau hanya perawatan agar tampak kencang alami, cukup ikuti serangkaian langkah ini, sesuai anjuran Wikihow. Yang mendasar adalah diet dan senam.

Tapi nyatanya di YouTube saja terus bertambah tips tentang payudara. Hari ini “How To Increase Breast Size Naturally At Home”. Yang paling top adalah “Self Breast Exam”, yang diunggah lima tahun lalu. Hingga kini sudah ditonton 11 juta kali.

Ahhhh… lebih utama pembahasan dalam Beauty Redefined ini. Ada empat hal utama yakni kekutan mental, kekuatan sosial, kekuatan fisik, dan kekuatan spiritual. Himpunlah kesemuanya dalam diri wanita

Leave a Reply

Your email address will not be published.