Kenapa mereka suka bokep skandal PNS?

pemeran-mesum-bukan-pns-bandungPertanyaan dalam judul di atas itu mau amannya saja. Lebih enak mengatakan “mereka” padahal entah siapa, daripada bilang “kita” dan “kami” karena menyangkut Anda.

Skandal seks PNS? Hanya merujuk kasus aktual. Bila menyangkut rekaman visual, maka dalam tebaran info ada foto seragam PNS Kota Bandung – tapi ada bantahan dari Pemkot bahwa itu bukan pegawai mereka.

Lalu apa menariknya adegan erotis PNS bila dibandingkan orang swasta? Ini pertanyaan mendasar yang sulit dijelaskan, hanya bisa ditebak-tebak.

Kalau melihat Google, kata “sex PNS” dapat 3,15 juta dan “seks PNS” asa 2,41 juta. Diasumsikan saja orang yang ingin tahu seksnya PNS itu banyak. Sebagai perbandingan, “mendirikan koperasi” hanya 801.000 hasil – artinya yang ingin tahu soal koperasi tak sebanyak yang kepo seks PNS.

jual lingeria ala seragam perawatKarena seragamnya? Kalau hanya seragam PNS berarti wilayah “uniform fetishism”. Ini selera erotis karena seragam dinas, misalnya perawat, polisi, tentara, yang mana industri fashion (dalam hal ini lingerie) langsung mengadopsinya. Makin banyak toko online khusus lingerie di Indonesia. Karena etalasenya di dunia maya, konsumen (wanita maupun pria) tidak malu berbelanja.

Tapi jika masalahnya bukan pada seragam, justru pada PNS-nya, ini pun tidak aneh. Sebagian orang memang punya rasa ingin tahu unsur seks dari dunia yang tidak sepantasnya dikaitkan dengan erotika. PNS, polwan, guru, termasuk wilayah itu. Demikian pula biarawati (suster) dan wanita berjilbab – padahal bisa saja palsu, hanya memerankan saja sebagai seolah-olah.

Itulah yang disebut dorongan tabu. Internet menjadi pencatat rekam jejak, baik yang dipercakakan (misalnya dalam beritam Facebook, Twitter, Kaskus) maupun tidak dipercakapkan di ruang publik (langsung mengakses sendiri).

Dorongan itu kemudian dimanfaatkan oleh orang yang “pintar”. Untuk bisnis beragam rentangnya, dari photo session erotis halus, produk costume lingerie, sampai industri bokep. Untuk yang seolah bukan bisnis adalah memanfaatkan isu yang tercatat mesin pencari sebagai konten blog SEO.

Dalam konten demi SEO, isu seks PNS, pelajar, polwan, sampai gadis berjilbab, itu setara dengan isu lain misalnya “lowongan CPNS” dan “beasiswa 2014”. Semuanya untuk mengundang kunjungan alias trafik.

wanita urban mulai suka busana seragam seksi untuk acara intim dengan pasangan

  1. Itulah manusia, isi kepala dan hatinya ruwet sekali 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.