Mahfud MD isyaratkan dukung pencalonan Airlangga Hartarto

Airlangga & Mahfud1Dalam menyikapi perkembangan jaman, sudah saatnya Golkar merespons dengan memberikan kader kader muda dan terbaiknya untuk memimpin Partai. “ sudah saatnya pemimpin yang tua tua untuk memberikan tempat kepada yang muda “. Demikian Ketua Presidium KAHMI – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam – Mahfud MD dalam pertemuannya dengan Airlangga Hartarto ( Jum’at (24/10).

Pertemuan ini memang salah satu jalinan silahturahmi Airlangga Hartarto yang akan masuk bursa pencalonan ketum Partai Golkar. Alumni HMI memang sebagai simpul penting dalam sejarah Partai Golkar. Banyak tokoh tokoh dan pemimpin Golkar yang berasal dari HMI.

Airlangga dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu juga sepakat dalam beberapa hal persoalan kebangsaan yang menimpa negeri ini. Secara khusus mereka menyoroti perubahan paradigma, ketika media dan anak anak muda menunjukan keberpihakan dalam politik. Partai Golkar harus membaca arah jaman dan mengatur strategi, terutama menhadapi pemilu 2019.

Mahfud, menjanjikan dukungan korps alumni HMI kepada Airlangga Hartarto dalam Munas Golkar mendatang. Demikian Mahfud menutup pertemuan

Leave a Reply

Your email address will not be published.