Akun Instagram Ini Layak Difollow Penggemar Wajah Tampan

PhotoGrid_1427207795627

Sekarang makin mudah orang menggapai popularitas sejak menjamurnya berbagai channel media sosial. Mulai dari youtube, twitter hingga instagram, orang tak perlu harus bersusah payah mendatangi produser atau scout talent untuk diorbitkan. Di sisi lain, mereka yang sebenarnya tidak ingin dikenal tapi berkat kekuatan retweet dan share malah jadi populer, baik populer in a good way atau bad way. Salah satunya adalah instagram. Instagram sangat mengakomodasi mereka yang ingin memamerkan foto diri alias selfie. Tetapi ada juga akun instagram yang berisi foto-foto orang lain, terutama yang berpenampilan menarik dan seksi. Alasannya adalah sebagai penyegar mata, tak ubahnya akun instagram yang berisi foto makanan. Menyegarkan mata sekaligus rohani (kalau akun instagram makanan kan menyegarkan mata tetapi membuat perut berontak lapar, kurang berpengaruh positif terhadap diet).

Misal akun instagram @hotdudesreading, yang diciptakan untuk menghargai wajah tampan dan buku bagus. Ternyata sejak dipublish akun tersebut mencapai ribuan follower dalam waktu singkat dan menarik perhatian media. Akun tersebut sukses mendokumentasikan pria-pria ‘biasa’ (bukan public figure) yang tampil menarik dan seksi dengan bukunya. Lalu ada @menandcoffee yang menyajikan para pria dan minuman kopi dalam keadaan ‘panas’. Yang mencari pria kebapakan, ada akun-akun yang menyajikan sisi ‘keibuan’  pria-pria jantan seperti @menwithpups, @cuteboys_withcats, dan @dilfs_of_disneyland. Dijamin para perempuan bakal segera ingin melamar pria-pria tersebut menjadi ayah dari anak-anaknya kelak.  Penggemar reggae dan rastafarian, akun @menwithlocs layak dipantau karena menampilkan pria-pria dengan rambut terjalin ala Bob Marley. Ada juga akun yang mengekspose ketampanan pria Perancis, @mecsmetroparis. Sayang belum ada yang menampilkan pria-pria Italia atau melayu.

PhotoGrid_1427207815742

 

Akun-akun tersebut memang dibuat untuk menyegarkan mata. Jika ada yang melihatnya sebagai wujud obsesi masyarakat terhadap penampilan dan wajah cakap, ya memang demikianlah dinamikanya.

 

Tagged with

Leave a Reply

Your email address will not be published.