Suasana Registrasi Peserta Kongres IV PDI Perjuangan

Registrasi Peserta Kongres IV PDI Perjuangan

Registrasi Peserta Kongres IV PDI Perjuangan

Sanur, 8 April 2015 – Pulau Bali sekali lagi mendapat kesempatan menjadi tuan rumah perhelatan besar partai pemenang pemilu 2014, PDI Perjuangan. Kongres IV PDI Perjuangan kali ini bertempat di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur yang siap menampung seluruh peserta dan simpatisan. Dalam event lima tahunan itu, para peserta dan simpatisan PDI Perjuangan menunggu langkah-langkah partai untuk menuju Indonesia Hebat.

Registrasi peserta kongres yang mulai dibuka sejak hari Rabu pagi itu langsung dipadati oleh peserta dari seluruh kontingen dari seluruh penjuru indonesia. Para peserta mulai datang dan mencatatkan diri sebagai peserta. Yang istimewa di registrasi ini adalah tanda pengenal peserta dan panitia menggunakan security printing yang sudah dipersiapkan secara khusus.

Hal ini menunjukan keseriusan panitia dalam menyelenggarakan Kongres IV PDI Perjuangan. Sebanyak 1600 peserta resmi yang terdaftar akan mendapat tanda pengenal yang dilengkapi dengan hologram dan security printing feature. Hal ini dinilai positif karena kejelasan peserta yang teregistrasi akan lebih teratur.

Segi keamanan dan pengecekan dilakukan cukup ketat. Satgas PDI Perjuangan yang didukung TNI, Polri, dan Pecalang mengawal terjaminnya keamanan dan kenyamanan. Keamanan menjadi poin yang sangat diperhatikan, apalagi dengan banyaknya tamu-tamu VVIP. Bali dianggap memiliki reputasi yang cukup bagus dalam menyelenggarakan event besar seperti Konferensi Tingkat Tinggi dan berbagai event internasional.

Kombinasi merah khas PDIP dengan nuansa Bali yang kental menghiasi setiap sudut Kota Denpasar menjadi penanda Kongres IV PDI Perjuangan yang akan mengukuhkan Megawati Soekarnoputri untuk sekali lagi memimpin PDI Perjuangan. Sepanjang jalur bypass Ngurah Rai sampai dengan Sanur
penuh dengan slogan dan ucapan selamat dari berbagai instansi dan pejabat terkait.

Plt Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua Panitia Kongres IV Denpasar Bali I Nyoman Koster meninjau langsung pelaksanaan penerimaan peserta Kongres sejak meja registrasi dibuka. Panitia sudah siap 100 persen menyambut seluruh kontingen dari seluruh penjuru indonesia dan mempersiapkan yang terbaik untuk menggelar perhelatan besar ini di Bali. Selamat menjalankan Kongres ke IV PDI Perjuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.